Ikut Kontes Affiliate Marketing Berhadiah Mobil

Kontes Affiliate Marketing yang saya ikuti ini secara resmi sudah diluncurkan sejak bulan April lalu. Namun karena berbagai hal saya baru sempat mengikutinya sekarang. Biar lambat asal selamat. :ngacir:

Kontes yang diselenggarakan oleh Yul Eko Rubiyanto ini, berhadiah utama sebuah mobil Kia Picanto senilai Rp 100.000.000. Hadiah yang cukup menggiurkan bukan?

Kartu Diskon Virtual

Kartu Diskon Virtual

Untuk mengikuti kontes ini saya tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. Yaitu dengan membeli Kartu Diskon Virtual seharga Rp 10.000 saja. Hanya mengurangi jajan bakso sekali saja sudah cukup kan…hehehe.

Kontes ini cukup menarik. Hanya dengan modal Rp 10.000, selain berpeluang mendapatkan hadiah mobil masih banyak lagi hadiah-hadiah lain seperti uang tunai, laptop dan motor. Coba cek disini.

Kartu diskon virtual ini dapat digunakan untuk membeli produk-produk pilihan dengan fasilitas diskon 5% – 80%. Selain itu juga ditawarkan komisi 100% dari hasil penjualan. Jadi dengan hanya menjual 1 kartu saja, saya sudah balik modal. :ck

Niat saya mengikuti kontes ini bukan untuk meraih hadiah yang ditawarkan. Buat saya, hadiah tersebut sebagai bonus apabila saya berhasil menjual.

Target utamanya adalah menjadi seorang affiliate marketer, yaitu orang yang mempunyai kemampuan untuk menjual produk orang lain. Kalau menjual kartu diskon seharga Rp 10.000 aja tidak bisa, bagaimana mau menjual produk seharga ribuan dolar.

Jadi saya anggap mengikuti kontes ini sebagai latihan saja. Sambil menjajal kemampuan saya sebagai affiliate marketer.

Ada yang mau belajar bareng saya? Yuk daftar disini. :beer:

4 thoughts on “Ikut Kontes Affiliate Marketing Berhadiah Mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *