Akhirnya Gabung di d’BC Network Juga

:cekpm Karena kesibukan yang cukup padat belakangan ini (beuuh..gaya beneeerrrr), saya baru sempat cerita kalau saya akhirnya bergabung dengan dBC Network. Tepatnya tanggal 3 Mei 2010 lalu Mba Nissa mendaftarkan saya dalam teamnya di dBC Network.

Mengapa akhirnya saya memutuskan gabung di dBC Network? Padahal pada saat yang sama ada tawaran lain untuk bergabung di 2 MLM yang berbeda.

Hmm.. apa yaa… :bingung

Alasan standar kaleee… Seperti punya penghasilan tambahan, passive income, jalan-jalan ke luar negeri dan iming-iming bonus lainnya.

Saya sempat riset kecil-kecilan. Membandingkan dBC Network dengan tawaran lain tadi. Satu hal yang paling menarik minat saya adalah dBC Network sudah mempunyai sistem bisnis online yang cukup stabil dengan fasilitas yang lengkap. Mulai dari training, alat promosi, follow up prospek dan lain-lain.

Sementara “saingannya” belum memiliki sistem online. Memang seharusnya bisa menjadi peluang emas bagi saya untuk mulai mengembangkan jaringan sendiri. Namun hal tersebut cukup memberatkan bagi saya. :mewek

Dengan pengetahuan dan pengalaman saya yang baru seuprit ini, rasanya saya belum mampu mengelola sendiri. Mengelola blog ini dan Bidadari Shop aja masih kelimpungan. Hehe… Dan lagi-lagi… butuh modal awal yang cukup besar. Harus cari partner untuk memulainya.

Jadinya saya berpikir, saya gabung dulu deh di dBC Network sambil mempelajari sistemnya. Selangkah demi selangkah. Sedikit demi sedikit. Lama-lama menjadi bukit.. Si eneng berlesung pipit… lho? Teu nyambung ah!

Eniwei, meski ada yang bilang bisnis MLM itu cuma bisnis menjual mimpi… gapapa deh… saya mau jalan terus. Mumpung mimpi masih gratis.

Tapi jangan cuma mimpi doang. Biar mimpi itu bisa terwujud harus dibarengi dengan tindakan nyata. Segera. Sekarang juga.

Misalnya dengan bergabung bersama saya di dBC Network. Yuk daftar disini. :thanks2

Mau kan, bos?

PS. Buat yang belum tau, dBC Network itu satu dari sekian banyak kelompok distributor Oriflame yang menjalankan bisnisnya secara online dengan menerapkan ilmu internet marketing. Pendirinya adalah Dini Shanti dan Nadia Yuniardo.

18 thoughts on “Akhirnya Gabung di d’BC Network Juga

  1. herlina mutmainah says:

    makasih kunjungannya mba ratna,..pernah jadi member oriflame cuma bukan di jaringan dbc network, masih offline. dan resikonya.. ga bisa gabung lagi selama masa keanggotaan belum habis. Dari sitem memang lumayan bagus, apalagi sekarang dunia internet marketing di Indonesia dah mulai berkembang pesat. Sekarang siapa sih yang ga kenal internet. walopun mereka cuma taunya fesbuk doang. Coba deh mundur 2 tahun ke belakang aja. internet masih di dominasi sama golongan tertentu saja. tapi sekarang…masyarakat dah mulai harus kenal internet. ga kenal ga gaul.

    Semoga sukses dengan DBCnya dan..semoga someday bisa memiliki system sendiri. Ato mau joinan bikin system?

    • Mba Ratna says:

      @herlina mutmainah, makasih juga sudah balik berkunjung kesini 🙂
      niat utama saya gabung di dBCN memang untuk belajar membuat sistem sendiri, seperti apa mengelola sistem bisnis yang baik, bermimpi suatu saat punya sistem bisnis sendiri..model2 afiliasi gitu deh..hehe. mau banget mba…kita joinan yuk?

      • herlina mutmainah says:

        Oriflame sebagai perusahaan MLM, mendukung skali untuk bisa di jalankan secara online karena oriflame menerapkan sistem layanan antar barang. Ini yang belum banyak di lakukan perusahaan MLM lain. Untuk mempelajari sistem, aku lebih tertarik dengan asian brain tuh…. belum ada saingan loh.. pingin suatu saat bisa serti ahira, tapi.. hehehe, sampe saat ini malah belum jadi membernya …

        • Mba Ratna says:

          @herlina mutmainah, aku dah jd free member asian brain..tp mo diterusin msh mikir2 dulu….hehe..
          mba lina the next ahira…cihuyy tuh..go for it!!

    • Mba Ratna says:

      @budiarnaya: ini mas budi berdua selalu kompak komentarnya hehe… produk yang ditawarkan adalah produk Oriflame, Natural Swedish Cosmetic..pernah denger kaann…cocok dijadikan usaha sampingan maupun usaha utama, buat pria atau wanita memiliki kesempatan yang sama untuk sukses bersama dBC Network.

      Duh maaf ya, kalo cerita saya kurang jelas…abis nulisnya sambil ngantuk berat..jd cuma dibaca sekilas hehe…

    • Mba Ratna says:

      @budiastawa: ini jualan produk oriflame mas. pria juga boleh ikutan kok..dan bisa sukses juga. Contohnya Kris Hartanto dari Surabaya yang sukses jadi Senior Manajer dengan bonus 4jt-an per bulan. Silahkan liat di http://www.usahadi-rumah.com.
      Modal awalnya memang cuma Rp 30rb tp untungnya jutaan lho. Ikutan yuk 😉

  2. Nisye says:

    Selalu ada yang pertama untuk apapun. Buatku dBC Network itu yang pertama mengenalkan aku sama bisnis online, lalu ilmu-ilmu dan kesempatan-kesempatan lain datang begitu aja. Asik bener, makin deket ke mimpi. Iya kan mba? :peluk

Leave a Reply