Garing

Ih sebetulnya aku tuh ga suka sinetron tapi daripada sepi ngetik malam-malam sendirian, jadinya aku nyalain tv deh. Karena keseringan denger dan ngintip berkali-kali akhirnya kutonton juga tuh Sinetron Cinta Fitri. Padahal aku ga suka banget ma gaya pemain-pemainnya. Ceritanya lumayan bikin penasaran meski aku ngga menyimak bener gimana jalan ceritanya. Buat aku bagian yang sering tidak pernah aku lewatkan adalah cerita sebelumnya dan episode selanjutnya. Cukup singkat saja buat tahu kelanjutan ceritanya hehe…

Lagi males nulis nih…ngantuk! Aku mo bobo dulu ah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *