Terpuruk

Siang ini langit cerah. Biru bersih tanpa awan. Sang mentari bersinar dengan megahnya. Namun hatiku mendung. Gelap bagai disaput awan kelabu. Suram. Kelam. Serta merta pergi membawa ketenangan jauh dari kalbuku.

Pengakuan itu betapa mengejutkanku. Meski tlah terduga sebelumnya. Tetap saja membuatku terhenyak. Terhempas. Bagai ombak pecah menjadi buih di tepian pantai. Hancur luluh tak bersisa.Nyeri. Pedih. Perih. Sedih menghimpit di dadaku.

Kemanakah kau bawa nuranimu pergi? Hanya karena kebutuhanmu tak terpenuhi, tak semestinya kau  mengejar harapan palsu berselimut ironi. Meski kutahu penderitaan yang kau alami, tak seharusnya kau lakukan kenistaan bagai perempuan hina tak berbudi. Terpuruk. Tersungkur. Tertutup noda.

Aku tak ingin menghakimi. Tak pula mendakwamu bagai penjahat tak berperi. Hanya satu pasti yang kubisa. Mendoakanmu semoga bahagia.

Bekasi, 271009 1448

Crunchy Curma Cake

Saya bikin kue ini khusus untuk keponakan saya, Bram,  yang mengalami kecelakaan lalu lintas beberapa bulan lalu. Waktu itu saya ga bisa ikut nengok Bram di rumah sakit, sebagai gantinya saya kirimkan kue ini melalui kakak ipar saya yang pergi kesana.
Saya buat kue ini dari bahan-bahan yang ada di rumah. Ide awalnya sih mau bikin brownies, memang mirip dikit sih cuma saya tambahkan kurma dari hasil bongkar-bongkar isi kulkas. Hasilnya ya gitu deh, saya ga nyicipin sih tapi katanya mah enak hehe..

Roti Isi Kukus

Roti kukus ini merupakan modifikasi resep cake dengan sedikit telur. Cara pembuatan pada resep aslinya sih dengan dipanggang, namun kemudian setelah beberapa kali praktek saya mencoba untuk mengukus alih-alih memanggang. Ternyata hasilnya malah lebih lembut dan empuk. Anak-anak dan suami saya suka banget dan makanan ini menjadi makanan favorit mereka. Kalau saya bikin sekejap aja sudah ludes dilahap. Roti unyil aja kalah deh hehe…

Continue reading

Tanpa judul

Sumpek rasa di dada ini
kayanya ada yang ngeganjel deh
tapi sulit tuk ngungkapin tuh
biasa inget kamu

Sayang kamu jauh
kita khan jadi susah ketemu
salah siapa hayo

Eh, satu tuh yang pengen gua, elo tahu
ada rindu tersimpan untukmu
ternyata angan dan mimpiku masih milikmu cing
kapan ya kita bakal ketemu lagi

Aduh jadi inget lagi deh
ama lagu when will i see you again
bener-bener pengen ketemu tuh

Bukannya kenapa-napa sih
pengen bikin story lagi
abis story yang lalu asyik punya sih !